25/11/15

Ayase Haruka vector


Model : Ayase Haruka
Software Builder : Corel Draw X5, Adobe Photoshop CS
Lama Pengerjaan : 1 hari

Siapa yang tak kenal artis cantik Jepang dengan perannya sebagai jagoan samurai seorang pengembara buta dalam film “Ichi” ini? Ya, Haruka Ayase yang bernama lengkap Aya Tademaru ini merupakan artis cantik Jepang yang sangat terkenal dengan debutnya sebagai bintang film papan atas. Aya begitu nama panggilan artis cantik Jepang ini, merupakan pemain film yang sudah banyak membintangi film live action yang merupakan adaptasi dari manga atau anime. Aya lahir di kota Hiroshima, Jepang pada tanggal 24 Maret 1985.

Aya yang lebih populer dengan nama Haruka Ayase ini, merupakan pribadi yang sangat aktif dan atletis. Bahkan, semenjak sekolah dulu ia seringkali mewakili sekolahnya sebagai seorang atlit basket. Ia terkenal sebagai seorang artis yang atraktif dan sangat menyukai olahraga. Aya memulai debut aktingnya pertama kali dalam sebuah serial drama Jepang yang berjudul “Boku no Ikiru Michi” yang mulai disiarkan pada tahun 2003 di salah satu TV lokal Jepang Fuji TV. Lewat drama inilah Aya mulai disorot publik dan dipercaya kembali untuk membintangi sebuah drama yang berjudul “Crying out Love, In the Center of The World” pada tahun 2004. Bahkan, disebutkan bahwa artis cantik ini hingga mengalahkan ratusan peserta audisi untuk membintangi drama tersebut.

Hingga akhirnya, Haruka Ayase juga dipercaya untuk membintangi film layar lebar yang juga sangat populer seperti Ichi, Cyborg Girl, Oppay Volleyball, dan Happy Flight. Dengan kemampuan akting yang sangat berkarakter, Aya juga dipercaya untuk membintangi beberapa film live action, seperti Hotaru the Movie dan Akko-Chan The Movie.

Film :
Princess Toyotomi
The Incite Mill
Hottarake no Shima Haruka to Maho no Kagami
Rookies
Oppay Valley
Happy Flight
Ichi
The Magic Hour
Cyborg Girl
Hero
Taberuki Shinai
Sengoku Jietai
Jam Films S New Horizon
The Incredibles
Amemasu no Kawa
Jam Films Justice

0 komentar:

Posting Komentar